Radang Sendi

radang sendiRadang Sendi adalah gangguan sendi menampilkan peradangan. Sendi adalah area dari tubuh dimana dua tulang yang berbeda bertemu. Sebuah sendi fungsi untuk memindahkan bagian-bagian tubuh dihubungkan oleh tulang-tulang. Radang Sendi berarti peradangan harfiah dari satu atau lebih sendi.

Radang Sendi  sering disertai dengan nyeri sendi. Nyeri sendi disebut sebagai arthralgia.

Ada banyak jenis Radang Sendi (lebih dari 100 diidentifikasi, dan jumlah ini terus berkembang). Jenis berkisar dari yang berkaitan dengan keausan tulang rawan (seperti osteoRadang Sendi) dengan yang berhubungan dengan peradangan yang dihasilkan dari sistem kekebalan terlalu aktif (seperti rheumatoid Radang Sendi). Bersama-sama, banyak jenis Radang Sendi membentuk penyakit kronis yang paling umum di Amerika Serikat.

Penyebab dari Radang Sendi tergantung pada bentuk Radang Sendi. Penyebab termasuk cedera (yang mengarah ke osteoRadang Sendi), kelainan metabolik (seperti gout dan pseudogout), faktor keturunan, efek langsung dan tidak langsung dari infeksi (bakteri dan virus), dan sistem kekebalan tubuh salah arah dengan otoimun (seperti di rheumatoid Radang Sendi dan sistemik lupus eritematosus).

Radang Sendi diklasifikasikan sebagai salah satu penyakit rematik. Ini adalah kondisi yang penyakit individu yang berbeda, dengan fitur yang berbeda, perawatan, komplikasi, dan prognosis. Mereka adalah serupa bahwa mereka memiliki kecenderungan untuk mempengaruhi sendi, otot, ligamen, tulang rawan, dan tendon, dan banyak memiliki potensi untuk mempengaruhi area lain tubuh internal.

Apa gejala dan tanda-tanda Radang Sendi?

Gejala artritis termasuk rasa sakit dan fungsi terbatas sendi. Peradangan pada sendi dari Radang Sendi ditandai oleh kekakuan sendi, bengkak, kemerahan, dan kehangatan. Kelembutan dari sendi yang meradang dapat hadir.

Banyak bentuk radang sendi, karena mereka penyakit rematik, dapat menyebabkan gejala mempengaruhi berbagai organ tubuh yang tidak secara langsung melibatkan sendi-sendi. Oleh karena itu, gejala pada beberapa pasien dengan bentuk-bentuk tertentu dari Radang Sendi dapat juga termasuk demam, pembengkakan kelenjar (kelenjar getah bening), penurunan berat badan, kelelahan, merasa tidak sehat, dan bahkan gejala-gejala dari kelainan-kelainan organ seperti paru-paru, jantung, atau ginjal.

Siapa yang dapat menderita Radang Sendi?

Penderita Radang Sendi termasuk pria dan wanita, anak-anak dan orang dewasa. Sekitar 350 juta orang di seluruh dunia telah Radang Sendi. Hampir 40 juta orang di Amerika Serikat dipengaruhi oleh Radang Sendi, termasuk lebih dari satu seperempat juta anak-anak!

Lebih dari 27 juta orang Amerika telah osteoartritis. Sekitar 1,3 juta orang Amerika menderita rheumatoid Radang Sendi.

Lebih dari setengah dari mereka dengan Radang Sendi berada di bawah 65 tahun. Hampir 60% orang Amerika dengan Radang Sendi adalah wanita.

Bagaimana Radang Sendi didiagnosis?

Langkah pertama dalam diagnosis rheumatoid adalah pertemuan antara dokter dan pasien. Dokter akan meninjau sejarah gejala, memeriksa sendi untuk peradangan dan deformitas, serta mengajukan pertanyaan tentang atau memeriksa bagian-bagian lain dari tubuh untuk peradangan atau tanda-tanda penyakit yang dapat mempengaruhi area tubuh lainnya. Selanjutnya, darah tertentu, urin, cairan sendi, dan / atau X-ray tes mungkin dipesan. Diagnosis akan didasarkan pada pola gejala, distribusi dari sendi meradang, dan setiap temuan darah dan X-ray. Beberapa kunjungan mungkin diperlukan sebelum dokter dapat diagnosis tertentu. Seorang dokter dengan pelatihan khusus dalam Radang Sendi dan penyakit terkait disebut rheumatologist (lihat di bawah).

Banyak bentuk radang sendi yang lebih kesal daripada serius. Namun, jutaan orang menderita setiap hari dengan nyeri dan ketidakmampuan dari Radang Sendi atau komplikasi-komplikasinya.

Diagnosis dini dan akurat dapat membantu untuk mencegah kerusakan permanen dan cacat. Benar dipandu program latihan dan istirahat, obat-obatan, terapi fisik, dan opsi operasi dapat mengidealkan hasil jangka panjang bagi mereka dengan Radang Sendi.

Perlu dicatat bahwa baik sebelum dan terutama setelah diagnosis dari Radang Sendi, komunikasi dengan dokter yang merawat adalah penting untuk kesehatan yang optimal. Hal ini penting dari sudut pandang dokter, sehingga ia / dia bisa menyadari keanehan gejala-gejala pasien serta toleransi dan penerimaan perawatan. Hal ini penting dari sudut pandang pasien, sehingga mereka dapat yakin bahwa mereka memiliki pemahaman tentang diagnosis dan bagaimana kondisi tersebut dan mungkin mempengaruhi mereka. Hal ini juga penting untuk penggunaan yang aman obat

Jika Anda mengalami penyakit ini, produk yang dapat kami sarankan adalah:

Vitayang Gamat with Astaxanthin dengan dosis 2 X 2 sendok makan/hari. Ampuh untuk mengatasi masalah persendian serta meringankan keluhan penderita radang sendi dan pengapuran

Niwana SOD dengan dosis 3 X 1 sachet/hari diminum 1 jam sebelum makan. Antioksidan yang terdapat dalam Niwana SOD berfungsi sebagai penangkal radikal bebas yang dapat memperparah peradangan, menekan reaksi autoimun. 

Susu Skim Bubuk dengan dosis 1-2 sachet/hari. Fungsinya adalah meningkatkan kemampuan tubuh melawan virus penyebab arthritis, menekan reaksi autoimun dan regenerasi sel-sel persendian.

Minyak Ikan dengan dosis 2-3 X 1 softgel/hari. Berfungsi untuk mengurangi peradangan, mengurangi bengkak dan nyeri, meringankan kerusakan syaraf. 

Klik disini untuk membaca testimoninya