Niwana SOD

Niwana SOD – Suplemen Antioksidan

Niwana SOD adalah produk Suplemen Antioksidan Analog terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami yang dapat bekerja seaktif enzim SOD tubuh manusia. Efektifitasnya telah terbukti selama puluhan tahun tidak hanya sebagai suplemen pencegah penyakit akan tetapi efektif membantu terapi penyembuhan berbagai penyakit degeneratif dan penyakit autoimun yang disebabkan oleh Radikal Bebas.

niwana-sod

Apa Itu Radikal Bebas ?

Radikal bebas adalah unsur (seperti oksigen) yang kehilangan satu atau lebih elektronnya sehingga menjadi tidak stabil / radikal yang dapat merusak sel-sel organ tubuh dan dapat mengakibatkan terjadinya penurunan fungsi organ-organ tubuh sehingga munculnya penyakit-penyakit degeneratif.

Radikal Bebas dan Penyakit Degeneratif

Mungkin anda bertanya mengapa disaat ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang kedokteran semakin maju justru penyakit-penyakit degeneratif semakin meningkat jumlahnya?. Penyakit jantung koroner misalnya masih menempati urutan pertama sebagai penyebab kematian. Begitu juga dengan kanker, tumor, stroke, hipertensi, gagal ginjal, diabetes melitus sampai masalah penuaan dini semakin banyak jumlahnya.

Penelitian-penelitian ilmiah dibidang kesehatan menunjukkan bahwa stress oksidatif dalam tubuh manusia oleh radikal bebas berperan besar dalam kerusakan organ tubuh manusia yang berakhir pada munculnya suatu penyakit degeneratif. Hingga saat ini teori yang paling diyakini sebagai penyebab utama penuaan dini dan berbagai penyakit degeneratif adalah teori penuaan akibat RADIKAL BEBAS. Sebagaimana di paparkan oleh CARPER J (1996) bahwa Poses menua berlangsung ketika sel-sel dirusak oleh serangan terus menerus dari partikel kimia – oksigen radikal bebas- yang menumpuk dari tahun ke tahun hingga sampai pada kerusakan organ yang sulit disembuhkan.

Apa Itu Antioksidan?

Antioksidan Penetral Radikal Bebas

Secara alami tubuh manusia telah dilengkapi suatu sistem pertahanan yang dapat menetralkan radikal bebas, berupa antioksidan enzimatik (SOD, katalase dan Gluthationin), senyawa antioksidan juga terdapat dalam bahan pangan yang dikonsumsi seperti vitamin C, E dan betakaroten serta mineral-mineral tertentu. Antioksidan utama dan yang paling efektif adalah antioksidan enzimatik berupa enzim SOD. Produksi dan daya induksi/kerja enzim ini akan menurun sejalan dengan pertambahan usia. Jadi dapat disimpulkan bahwa kemampuan alami tubuh dalam menetralkan radikal bebas akan menurun sejalan dengan pertambahan usia. Keadaan ini sungguh berbahaya karena dalam waktu yang bersamaan sumber-sumber radikal bebas dari luar tubuh semakin hari jumlahnya semakin meningkat. Untuk mencapai keseimbangan radikal bebas dan antioksidan dalam tubuh, maka diperlukan pasokan antioksidan yang memadai.

Sumber Antioksidan

Antioksidan banyak terdapat dalam bahan pangan yang kita konsumsi sehari-hari, namun antioksidan tersebut dalam bentuk terikat dengan senyawa lain sehingga persentase yang dapat diserap oleh tubuh sangat sedikit, belum lagi dalam proses pengolahan bahan pangan menjadi makanan dapat merusak antioksidan tersebut. Lalu apa yang harus kita lakukan? Cara satu-satunya adalah mengkonsumsi suplemen antioksidan. Namun jangan salah dalam memilih suplemen antioksidan. Pilihlah yang terbuat dari bahan alami dengan efektifitas yang bisa diandalkan atau dengan kata lain efektifitasnya sama dengan antioksidan utama yang ada dalam tubuh kita.

Hasil Riset Tentang Sifat-Sifat Penting Antioksidan

1. Antioksidan alami lebih tinggi tingkat pemanfaatannya oleh tubuh dibanding dengan Antioksidan buatan/sintesis. (Yuki Niwa, Free Radicals Invite Death).

2. Konsumsi Antioksidan tunggal dosis tinggi dapat meningkatkan Radikal Bebas dalam tubuh (Yuki Niwa, Free Radicals Invite Death).

3. Multi Antioksidan jauh lebih efektif dibanding AO tunggal, makin beragam jenis AO makin tinggi efektifitasnya (Yuki Niwa, Free Radicals Invite Death).

4. Antioksidan Enzimatik tidak efektif dikonsumsi karena rusak oleh asam lambung/enzim pencernaan dan sulit diserap dinding usus karena berat molekulnya tinggi (Yuki Niwa, Free Radicals Invite Death).

5. Waktu paruh antioksidan enzimatik sangat singkat sehingga tidak efektif digunakan bahkan dengan metode penyuntikan sekalipun (Yuki Niwa, Free Radicals Invite Death).

Kandungan Yang Terdapat Pada Niwana SOD

Terbuat dari 100% bahan-bahan alami dengan kandungan antioksidan tinggi terdiri atas: Kedelai, biji wijen, gandum, hatumogi, kulit beras, teh hijau, jeruk yuzu dan kouji.

Manfaat Niwana SOD

  1. Melindungi sel dari kerusakan oleh radikal bebas
  2. Mencegah dan memulihkan/meringankan penyakit-penyakit Degeneratif (Jantung,Stroke,Kanker, Diabetes Melitus, dll)
  3. Mencegah dan memulihkan/meringankan penyakit-penyakit Autoimun (Psoriasis, lupus, dll)
  4. Mencegah dan memulihkan/meringankan Penuaan dini (Flek, keriput, dll)
  5. Menguatkan sistim kekebalan tubuh.
  6. Memulihkan/meringankan hipertiroid, hipotiroid, kista, liver,dsb

Keistimewaan Niwana SOD

    100% terbuat dari bahan alami; Kedelai, biji wijen, gandum, hatumogi, kulit beras, daun the hijau, jeruk yuzu dan Kouji

  1. Multi Antioksidan (Riboflavin, Vitamin E, Karotin, Kactecin, Asam Askorbat, Sesamol, Luteolin, Quersitin, Asam Kojik, Kaemferol, Pinosterol, Asam Siringit, Asam Feurelik dan Isorhamnetin.
  2. Antioksidan Analog (AOA), anti oksidan berat molekul rendah yang bekerja seaktif AO molekul tinggi (AO enzimatik alami dalam tubuh).
  3. Mampu memperbaiki kemampuan induksi enzim SOD alami tubuh.
  4. Daya serap sampai ketingkat sel dimana kerusakan akibat Radikal bebas.

Dosis dan Cara Konsumsi

Pencegahan >> 1-2 sachet/hari

Terapi >> 3-6 sachet/hari (tergantung berat ringannya gejala)

 

Profil Penemu

Prof. Yukie Niwa

- Pakar Radikal Bebas International Terkemuka

- Telah mempublikasikan lebih dari 70 artikel medis

- Telah menulis 16 buku medis dan kesehatan

- Pembicara utama dalam seminar-seminar besar tingkat international

- Dipercaya pemerintah Jepang untuk menangani penyakit-penyakit yang sukar disembuhkan

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.