Daun Ini Dapat Membunuh Sel Kanker Dari pada Memakai Kemoterapi!

Friday, February 24th, 2017 - Manfaat Tanaman, Z
Daun Ini Dapat Membunuh Sel Kanker Dari pada Memakai Kemoterapi!

Ekstrak daun sirsak itu diuji pada garis sel HeLa serta garis sel PC3. Beberapa sel HeLa di beri ekstrak mentah daun dengan nama latin Annonamuricata itu sebesar 75 ug. Akhirnya, daun sirsak dapat menghindar terbentuknya sel kanker sebesar 80 %.

Riset paling baru memberikan hasil yang mengagetkan. Nyatanya tumbuhan yang satu ini dapat dapat menangani kanker pankreas. Type kanker ini resistan pada kemoterapi namun ekstrak daun sirsak dapat menghindar tumor untuk tumbuh.

Studi paling penting pada manfaat sirsak ini dikerjakan oleh tim peneliti di Sekolah Farmasi serta Pengetahuan Farmasi di Kampus Purdue, Amerika Serikat.

Riset ini, yang mempunyai tujuan mengungkap karakter anti-kanker sirsak, difokuskan pada senyawa yang paling penting dari sirsak.

Studi yang berjalan cukup lama serta menggunakan cost jutaan dolar ini sukses temukan suatu hal yang begitu menjanjikan, yakni senyawa anti kanker yang dimaksud annonaceousacetogenins.

Dalam penelitiannya, tim peneliti temukan kalau buah ini mempunyai kekuatan untuk menghancurkan beberapa sel kanker serta menghalangi perkembangan mereka, tanpa ada mengakibatkan kerusakan beberapa sel sehat.

Diluar itu, senyawa yang diketemukan dalam sirsak tunjukkan dampak yang untungkan dalam type kanker yang resistan pada obat anti-kanker yang umumnya dipakai.

Bila Teman dekat menginginkan coba penyembuhan ini, yang diperlukan yaitu air serta 15 lembar daun sirsak dengan batangnya. Pertama, rajang daun sirsak berbarengan batangnya, kemudian rebus di air mendidih.

Masak dalam api kecil hingga air menyusut sampai setengahnya. Kemudian angkat serta tuang dalam gelas. Sebagai catatan, rebusan daun sirsak ini dapat diminum waktu panas atau dingin sejumlah tiga kali satu hari. (Dream)

Daun Ini Dapat Membunuh Sel Kanker Dari pada Memakai Kemoterapi! | byadmin | 4.5
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.